Ini Dia Game Pesaing Clash Of Clans "Dominations"

Dengarkan musik sambil membaca berita


Hampir semua gamers baik anak - anak maupun remaja atau bahkan dewasa sudah mengetahui game Clash Of Clans, Ya !, game ini merupakan game bergenre strategi yang membuat pemainnya selalu mengontrol keadaan villagenya setiap ada waktu. 

 

Namun suka atau tidak suka, developer Clash Of Clans "Supercell" harus bersaing dengan game bergenre sama namun agak sedikit lebih menarik perhatian yaitu "Dominations".

 

 

Gameplay Dominations

Dominations mengharuskan pemainnya memilih negara yang akan dimainkannya, yaitu : Inggris, Romawi, Tiongkok, Jerman, Prancis, Jepang, dan Yunani. Yang membuat lebih menarik adalah bahwa game ini lebih mengarah kepada sejarah peradaban manusia, mulai dari masa Mesopotamia hingga berlanjut ke perang dunia II. 

 

Tokoh - tokoh menarik seperti Cleopatra, Napoleon, dll yang merupakan tokoh berpengaruh dalam sejarah manusia yang tidak lupa diikutsertakan dalam karakter di game ini.Gamer juga harus melakukan penelitian terhadap perkembangan teknologi di masing-masing landmark-nya, merancang strategi yang unik, dan membangun keajaiban dunia guna membuka jalan menuju kemenangan.

 

 

"Dominations lebih mengarah kepada game sejarah daripada aksi strategi"

 

 

Pastinya game ini akan menjadi sangat menarik bagi yang lebih menyukai sejarah daripada hanya sekadar bermain. Akan tetapi banyak gamers yang sudah bermain Clash Of Clans terlebih dahulu sehingga mereka mungkin enggan memainkan game lain dengan genre yang sama, seakan mengulang permainan dari mula. 

 

Mungkin Dominations akan menggunakan strategi lain agar dapat membuat gamers pindah bermain dari Clash Of Clans ke Dominations.

7 comments:

  1. wih ada game pesaing COC kira-kira bagus gak ya game nya

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. asek rival COC udah keluar.
    Pengen liat review nya

    ReplyDelete
  4. Tes coment. .
    Kunbal ya di www.andiarko.tk
    Youtube www.youtube.com/andiarko1

    ReplyDelete
  5. Game nya apik sih... cuma berat bgt brooowww

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. keren gems nice info
    silakan di kunjungi
    http://www.xlove.co.vu/

    ReplyDelete