5 Alasan Mengapa Si Transporter "Jason Statham" ingin Main Lagi Di Fast 8

Dengarkan musik ini sambil membaca berita


Film sekuel yang satu ini "fast and the furioust" memang selalu bikin penasaran penonton setianya. Bayangkan saja, seri ke tujuh film ini baru saja dirilis tahun ini dan sekarang sudah diumumkan pemain bahkan latar dari seri ke delapannya. 

 

YA !, si mantan aktor transporter yang sekaligus jadi orang kejam di FF7 ini sudah dipastikan akan kembali main di FF8 menurut peryataan yang didapatkan oleh Newsbangsakita dari situs IMDB. 

 

Menurut sinopsis yang bertebaran di sosmed seperti Facebook dan Twitter, Jason Statham yang memainkan peran sebagai kakak dari Owen Shaw akan kabur dari penjara bawah tanah CIA yang super ketat dengan bantuan para pemain Expendables. Wah, sepertinya semakin aneh dan kacau yah. 

 

Latar tempat dari film ini juga telah terungkap, yaitu di New York, AS. "New York adalah kota yang besar dan modern sehingga cocok untuk bermain film action", ujar salah satu pengguna sosmed "Facebook". 

 

Berikut adalah alasan mengapa Jason Statham ingin kembali tampil sebagai Deckard Shaw di  Fast Furious 8.


1. Memperbaiki Karirnya Sebagai Aktor

 

Para Netizen di Amerika berpendapat bahwa salah satu faktor yang membuat Jason Statham kembali adalah karena ia ingin memperbaiki karirnya yang tidak begitu baik setelah berperan di film Wild Card dan Hummingbird.

 

Telah banyak film Hollywood yang pernah diperankan oleh Jason Statham namun Kedua film ini dapat dibilang jelek atau kurang seru dan lebih mengarah ke film drama action.



2. Kurang Memberi Kesan Emosional Di FF7

 

Jason Statham sendiri sebenarnya ingin kembali dalam memainkan film action layar lebar seperti transporter dan fast and furioust. Namun sayang perannya di FF7 tidak begitu banyak memberi kesan emosional sehingga membuatnya ingin main lagi di fast 8. 

 

Ia dapat dibilang kurang berekspresi di FF7 karena kebanyakan adegannya merupakan adegan action dan perkelahian tanpa adanya adegan emosional seperti kebanyakan pemeran penting lainnya di fast furioust 7. Penonton sendiri tidak terlihat biasa untuk menyaksikan Jason sebagai penjahat kejam.

BACA INI YUK ! : "1000 TAHUN LAGI MANUSIA AKAN PUNAH", STEPH HAWK

 


3. Menjadi Lawan Yang Pas Bagi Vin Diesel (Dominic Toretto)

 

Memang sepertinya tidak ada aktor lawan lain yang pas bagi vin diesel dalam fast furioust, mengingat semua aktor lawannya di sekuel film ini telah ditaklukkan. 

 

Dwayne Johnson (The Rock) yang berperan sebagai Hobbs pun sudah menjadi teman dengan toretto sehingga ia tidak mungkin bisa dijadikan sebagai lawan walaupun sebelumnya mereka saling kejar - kejaran dan berkelahi hingga hampir terbunuh di fast five ( sekuel fast and the furioust yang ke 5). 

 

Semoga Jason Statham dapat menjadi aktor lawan yang benar - benar cocok bagi vin diesel di fast furioust 8, bukan malah saling adu akting.

UDAH BACA INI, BACA INI JUGA : BLACKBERYY UDAH DIRAMALIN 1 ABAD LALU ? 

 


4. Jason Statham Belum Menyelesaikan Perannya Di FF7

 

Film FF7 diakhiri dengan adegan perpisahan untuk Paul Walker yang telah meninggal dunia, tetapi sebelum itu ada sebuah adegan yang memperlihatkan Deckard Shaw (Jason Statham) digiring ke penjara bawah tanah rahasia milik CIA. 

 

Adegan ini memberi petunjuk bahwa peran Statham di sekuel fast and the furioust belum selesai atau mungkin juga Jason Statham telah menandatangani kontrak untuk dua film sekaligus. 

 

Menurut bocorannya, Deckard akan kabur dari penjara tersebut dengan bantuan para aktor expendables di FF8. 

 

Fast furioust 8 tetap akan lanjut tanpa Paul Walker, belum diketahui pasti apakah tokoh Paul akan digantikan atau dihilangkan. 

 

Vin Diesel dan pihak produser berjanji akan membuat film FF8 menjadi sekuel terbaik sepanjang perjalanan dibuatnya sekuel ini. Kita lihat saja nanti. Rencananya FF8 akan dirilis tahun April 2017 di Amerika.

BACA YANG GAK BOSENIN : SELFIE PAKE KAKI SEKARANG MAH !

 


5. Masih Kekurangan Job Sebagai Aktor Hollywood

 

Setelah berhenti memainkan peran di film sekuel Transporter, Jason mulai dilupakan para fans dan penggemar film Hollywood, namanya pun mulai meredup setelah memainkan film Hummingbird dan Wild Card. 

 

Film yang ia perankan setelah kedua film tersebut juga kurang bagus yaitu SPY. Jason juga menyatakan bahwa film Crank 3 akan kembali ia perankan namun sang sutradara dan produser masih baru berencana bahkan skripnya saja belum dibuat. 

 

Untuk menambah jobnya sebagai aktor, Jason pastinya akan menerima tawaran sebagai Deckard Shaw agar kehadirannya di panggung Hollywood bisa kembali diingat oleh para fans. 

 

Semoga saja film FF8 nanti akan benar - benar bagus sehingga dapat kembali membuat nama Jason Statham diingat oleh orang - orang.

7 comments:

  1. Widiiihhh ternyata dia juga calon main lg di ff8 wah seru nih di ff7 jg kurang greget aktingnya :v

    ReplyDelete
  2. wahh mantapz gan artikelnya,,ane baru tau nih infonya,,nice share gan...

    ReplyDelete
  3. wahh mantapz gan artikelnya,,ane baru tau nih infonya,,nice share gan...

    ReplyDelete
  4. wahh mantapz gan artikelnya,,ane baru tau nih infonya,,nice share gan...

    ReplyDelete
  5. Tapi ini masalahnya bakal ada FF8 ngga yaa haha

    ReplyDelete