Siapa Pembunuh Angeline Sebenarnya? Agus, Margriet Atau Kakak Kandungnya?

Dengarkan musik sambil membaca berita


Seorang bocah perempuan bernama Angeline yang dilaporkan hilang pada tanggal 16 Mei 2015 ternyata telah ditemukan tewas dengan luka lebam dan empat jeratan di lehernya. 

 

Polisi setempat menyatakan bahwa Angeline telah diperkosa berkali - kali sebelum dibunuh. Pembantu rumah tangga ibu angkat Angeline "Agustinus" telah ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Angeline. 

 

Polisi juga telah mengamankan ibu angkat Angeline "Margriet" dan kedua anak kandungnya yang merupakan kakak angkat dari Angeline. Mereka berdua bernama Christina dan Ivon.

 

Terdapat banyak kejanggalan yang disadari oleh polisi baik masyarakat setempat terhadap kasus ini. Salah satunya adalah mengapa ibu kandung Angeline tidak pernah terlihat memberikan keterangan kepada media padahal ini adalah kasus yang menimpa orang dekatnya. Margriet juga tidak pernah terlihat terpukul atas kasus pembunuhan yang menimpa anak angkatnya tersebut. 

 

Kejanggalan berikutnya dapat dilihat dari kedua anak kandung Margriet yang lebih memilih untuk membuat fanpage "Find Bali's Missing Child" daripada melaporkan kasusnya ke polisi saat jenazah Angeline belum ditemukan. 

 

Tindakan kedua kakak kandung Angeline ini menimbulkan spekulasi bahwa mereka berdua lah yang menjadi otak dari pembunuhan ini dan mereka sengaja membuat fanpage di Facebook untuk membuat Alibi agar orang - orang berpikir bahwa Angeline benar - benar diculik lalu diperkosa dan dibunuh.

JANGAN BACA INI : NAIK TURUN BBM GARA - GARA PAK JOKOWI



Ivon dan Christina

Agustinus yang sekarang ditetapkan sebagai tersangka juga pernah mengaku bahwa ia lah yang membunuh dan memerkosa Angeline. Agus juga mengaku kalau ia telah mencekik Angeline dan menggali lubang untuk menguburnya, lalu Agus mengatakan Margriet yang mengubur Jenazah Angeline di dalam lubang itu.

 

Namun keesokan harinya saat kembali diperiksa, Agus membantah semua hal yang telah ia katakan. Agus mengatakan bahwa ia telah berbohong dan tidak membunuh maupun memperkosa Angeline sama sekali.

BACA INI HARUS ! : KELANJUTAN KONTRAK BLOK MAHAKAM BAGAIMANA ?

 


Angeline



Sementara ini Polisi masih menduga bahwa kedua kakak tiri Angeline ( Ivon dan Christina ) yang telah mengatur pembunuhan ini dengan motif supaya bisa mendapatkan warisan dari almahrum suami Margriet. 

 

Menurut surat wasiat almarhum, dinyatakan bahwa Angeline berhak mendapatkan hartanya sebesar 60%, jumlah ini tentu saja membuat iri kedua kakak tirinya sehingga mereka berencana untuk membunuh Angeline dan mencari Alibi melalui fanpage di facebook yang menyatakan bahwa Angeline telah hilang diculik. 

 

Tetapi ingat ! motif ini masih dugaan polisi bukan kebenarannya.

 

 

Fanpage Find Bali's Missing Child

   BACA YUK ! : SALING TANGKAP MENANGKAP POLISI DENGAN KPK

Selain pengakuan dari Agustinus ada juga pengakuan dari satpam penjaga rumah Margriet"Dewa Raka Putra" yang merasakan keanehan majikannya.Dewa disuruh menjaga rumah oleh Margriet namun ia tidak boleh masuk kedalam rumah ataupun hanya sekedar melihat kedalam rumah. 

 

Akhirnya Dewa pun harus pergi ke tempat yang jauh dari rumah untuk membeli makanan dan minuman bahkan buang air besar saja harus ke sawah karena sama sekali tidak diijinkan masuk ke rumah. 

 

Setelah beberapa lama, Dewa pun mengeluhkan hal aneh ini ke atasannya di PT Patriot. Sehabis diprotes PT Patriot, Margriet langsung mengijinkan Dewa untuk masuk ke rumah tetapi melalui pintu samping rumah yang tidak dapat memberikan akses ke dalam rumah melainkan hanya sekedar ke toilet saja. 

 

Suatu hari saat Dewa berjalan menuju toilet, ia tak sengaja melihat Margriet yang sedang mengamati lubang di dekat toilet tersebut. Tidak diketahui pasti mengapa Margriet melakukan ini, tetapi mungkin pernyataan ini dapat dihubungkan dengan motif dugaan polisi saat ini.

 

Kesimpulannya, artikel ini hanya memberikan beberapa bukti dan kejanggalan dari kasus Angeline yang sampai sekarang belum diketahui pasti siapa dalangnya dan apa motifnya. 

 

Namun pastinya banyak orang yang sudah mengira siapa pembunuh dan dalangnya, begitu juga dengan anda, dengan membaca artikel ini sudah seharusnya anda dapat mengira siapa dalangnya, apakah benar pembunuhnya Agus atau orang lain yang kemungkinan besar adalah orang terdekat Angeline. 

 

Jika benar pembunuhnya Agus mengapa seorang pengacara berpengalaman "Hotman Paris" mau membela Agus walaupun tanpa dibayar sepeser pun.

          *catatan : artikel ini tidak menuduh siapapun pembunuhnya  tetapi hanya mengulas mengenai kejanggalannya saja.

13 comments:

  1. sepertinya kasus ini melibatkan orang yang berpengaruh yah gan..... soalnya sulit diselidiki siapa dalangnya....

    ReplyDelete
  2. kisah yg misterius

    ReplyDelete
  3. Semua telah di butakan oleh harta. Ckckk. Ga habis pikir. Nyiksa anak kecil seperti itu. Ckckck

    ReplyDelete
  4. kasus yang cukup sulit dipecahkan

    ReplyDelete
  5. Panggil Detektif konan aja, biar cepet selesai urusannya :v

    ReplyDelete
  6. Sedikit-demi sedikit kebenaran pasti akan terungkap.

    ReplyDelete
  7. semoga pelakunya cepat diketahui :)

    ReplyDelete
  8. hancur sudah indonesia ku,
    semoga ini kejadian terakhir. amien

    ReplyDelete
  9. Info yang bagus semoga ini kejadian terakhir

    ReplyDelete