PS4 Edisi Ultah untuk Indonesia Tak Tersisa


PlayStation 4 (PS4) edisi ulang tahun ke-20 memang spesial. Saking spesialnya, Indonesia cuma mendapat jatah 18 unit. Itu pun sudah habis tak tersisa.


Memang, PS4 edisi khusus ini masih tertahan di Bea Cukai. Spekulasi yang beredar menyebut konsol game itu punya kode produk yang berbeda dengan PS4 versi reguler yang boleh dijual di Tanah Air.


“Iya, ada masalah teknis mengenai impornya,” singkat Ryan Christian Ekasantosa, PlayStation Country PIC Sony.


Meski demikian, ketika masalah impor yang tengah menjerat PS4 edisi ultah ini kelar maka jangan harap Anda bakal menemukannya di rak-rak toko game.


Sebab seluruh perangkat tersebut sudah ada pemiliknya yang tengah menunggu di rumah. Ya, konsol ini memang tak dijual bebas, penyebarannya dilakukan melalui kuis.


Undian diumumkan melalui situs PlayStation Asia pada bulan Desember 2014 kemarin. Bila dibandingkan dengan syarat undian di beberapa kawasan semisal Eropa, syarat undian untuk kawasan Asia Tenggara jauh lebih mudah.


Peserta yang ingin berpartisipasi harus mengirimkan foto atau video keseruan perayaan ulang tahun PlayStation ke-20. Peserta juga diwajibkan untuk memposting foto atau video tersebut dalam akun Instagram.


Pemenang undian diumumkan pada 23 Desember 2014 dan mereka berhak mendapat jatah untuk membeli PS4 edisi khusus yang dibanderol Rp 7.399.000 itu.




0 comments: