Sepeda Emas Ala Orang Kaya Seharga 6,5 Milyar

Dengarkan musik sambil membaca berita


Di Beverly Hills, California ada sebuah perusahaan bernama house of solid gold yang membuat berbagai barang - barang yang dilapisi dengan emas seperti sedotan, senar gitar, papan catur, termasuk sepeda gunung yang semuanya dilapisi emas. 

 

 toko house of solid gold


Sepeda ini terbuat dari 24 karat emas. Di bagian depannya juga terdapat logo dan dikelilingi 500 berlian hitam dan 600 batu safir. Bahkan tempat botol minumnya saja terbuat dari emas. Adapun tempat duduknya yang terbuat dari kulit buaya. Sepeda ini dibanderol seharga $500 atau setara dengan Rp 6,5 Milyar.

 

 

 

Hugh Power

"Hugh Power", selaku pemilik dari perusahaan unik tersebut tetap yakin bahwa produk yang dijualnya akan tetap banyak peminat walaupun harganya selangit. 

 

Ia berpikir bahwa ada sangat banyak uang diluar sana dan orang akan selalu mencari tempat untuk menghabiskannya. Pemikiran inilah yang mendorong Power untuk mendirikan perusahaan  yang memproduksi barang unik sekaligus mewah bagi para pembelinya yang khusus orang kaya.

 

 

 "Ada banyak uang di luar sana, orang akan selalu mencari cara untuk menghabiskannya", Hugh Power.

 

 

Saat ini semakin banyak orang membuat barang - barang mewah yang seharusnya tidak perlu dibuat, seperti : kloset emas, alat pancingan emas, ranjang emas. Barang - barang tersebut terlalu berlebihan mewahnya, Tetapi tetap saja laku, hal ini membuktikan bahwa orang kaya di bumi ini sudah teramat banyak. Hugh saja mengakui hal tersebut dengan mengatakan kalimat bijak diatas. 

 

Manusia semakin kreatif dan pintar, kepintaran dan kekreatifan manusia ini yang nantinya bermanfaat untuk melakukan inovasi yang dapat mendatangkan uang. Itulah salah satu sebabnya mengapa jaman sekarang semakin banyak orang kaya.

0 comments: