Video Teman Ahok Dipuji Oleh Ahok Sendiri

Dengarkan musik ini sambil membaca berita

 

Video teman Ahok yang dibuat oleh kelompok pendukung Ahok yang bernama Teman Ahok dipuji oleh Ahok sendiri. Video yang berjudul "Jakarta butuh kamu, Ayo Bergerak Sekarang" itu dibuat dengan tujuan untuk mengumpulkan sejuta fotokopi KTP agar Ahok bisa menggunakan jalur independen di pilgub 2017 nanti. "Teman Ahok yang bikin, keren juga loh", puji Ahok. 

 

Saat ini Ahok terancam tidak bisa melanjutkan jabatannya sebagai DKI 1 karena ia sudah tidak diusung oleh partai manapun. Tetapi teman Ahok tetap yakin bahwa Ahok pastinya akan bisa tetap menjadi gubernur lagi.

 BACA INI DEMI KESEHATAN : GARA2 KANKER MULUT LIDAH DIBUAT DARI KULIT TANGAN

 

Butuh Sejuta KTP agar Ahok tetap di DKI 1


Ahok mengaku mendapatkan video tersebut dari temannya lewat Blackberry Messenger. Awalnya Ahok mengira video itu tidak benar, tetapi setelah melihat logo teman Ahok, Ahok langsung menyadari bahwa ini merupakan bentuk kampanye Teman Ahok untuk dirinya. 

 

Ahok menilai kelompok ini sangat kreatif. Ia juga sangat berterima kasih kepada Teman Ahok yang telah mendukungnya habis - habisan tanpa meminta bayaran sepeser pun.

 BACA YANG LUCU NIH ! : KESALAHAN EDIT PHOTOSHOP FATAL DAN GOKIL PARA MODEL CANTIK

Saat ini Teman Ahok sudah banyak melakukan kontribusi untuk mendukung Ahok. Teman Ahok juga rutin berkampanye di bundaran HI saat car free day. Segala kebutuhan kampanye mulai dari pembangunan posko, pembuatan website dan video teman Ahok, dll semuanya ditanggung oleh para relawan teman Ahok sendiri, tidak ada bantuan dari Ahok sepeser pun. "kalo gratis yaaa, bolehlah", ujar Ahok saat ditanyai wartawan mengenai Teman Ahok.

 

Poster Teman Ahok

PASTI BELUM TAHU : 5 ALASAN JASON STATHAM BALIK DI FAST 8 

Sebenarnya Ahok sendiri belum bisa memastikan apakah dirinya akan menggunakan jalur independen atau melalui usungan partai. "Nasdem kan belum cukup, Partai Idaman belum bisa", tuturnya. Teman Ahok telah menargetkan sekitar 22.000 fotokopi KTP perminggunya. 

 

Target ini sangat berat sehingga tak heran mereka tidak mencapainya. Meskipun demikian mereka tetap optimis dan yakin bahwa suatu saat 1 juta KTP akan tercapai. 

 

Semangat terus Teman Ahok !, jangan menyerah dan semoga Ahok juga bisa mempertahankan posisinya sebagai DKI 1 di tahun 2017.

4 comments: