Dicurigai Ada Sebuah UFO Di Kutub


Seorang penggila UFO yang berasal dari Rusia "Valentin Degterev" mengklaim telah menemukan penampakan sebuah UFO di kutub antartika. Degterev memanfaatkan citra satelit Google Maps untuk melihat gambar tersebut. 

 

Degterev yakin bahwa itu merupakan sebuah pesawat luar angkasa yang berbentuk CD dan telah jatuh menabrak tumpukan salju sehingga membentuk bayangan. Pernyataan Degterev ini sontak membuat heboh media sosial Rusia. 

 

penampakan ini juga dapat dilihat saat anda membuka Google Maps di kordinat 80°34'08.4"S 30°05'19.3"w.

 

 

"Berita tentang UFO sudah banyak tetapi tidak ada yang tahu benar atau tidaknya, yang penting buat seru - seruan aja, hehehe".

 

 

Menanggapi pernyataan Degterev, Andrew Fleming, seorang peneliti Antartika berpendapat bahwa itu bukan UFO melainkan sebuah gletser yang membentuk celah dalam di permukaan salju. 

 

Menurutnya celah tersebut terbentuk karena perbedaan pergerakan es. Celah tersebut juga kurang lebih sedalam 10 meter. 

 

Sampai saat ini Degterev tetap yakin bahwa apa yang ia lihat di Google Maps merupakan bahan metal pesawat dan bukan bagian dari alam. 

 

Mayoritas orang tidak percaya terhadap penampakan ini karena sudah sangat banyak penampakan UFO yang ternyata merupakan fenomena alam atau ketidaksengajaan manusia.

3 comments: