Penampakan Banjir Di Daerah Danau Sunter Utara (10/02/15)

Dengarkan musik sambil membaca berita


1. Pompa Bensin Pertamina


Ini merupakan salah satu lokasi di Danau Sunter Utara yang terendam banjir sekitar 20 cm. Meskipun tergenang banjir pompa bensin tersebut tetap buka dan beroperasi seperti biasa. Tetapi terlihat tidak ada mobil karena banyak yang mogok sehingga tak sempat isi bahan bakar.


  2. Komplek Perumahan Sunter Paradise

Wilayah Danau Sunter Utara yang satu ini adalah salah satu dari yang terparah karena air yang mencapai hingga selutut dan surut dalam waktu yang lama walaupun wilyah lain sudah surut duluan. Mungkin hal ini disebabkan oleh jalan komplek yang kecil dan sempit diperparah lagi dengan kurangnya saluran drainase atau got di wilayah ini.


3. Jalan Raya Dekat Kali Sunter


Gambar diatas merupakan penampakan jalanan Sunter dekat kali yang sudah meluber sehingga membuat jalanan baik rumah dan ruko tenggelam hingga kira - kira 30 cm. Namun pada gambar diatas terlihat air sudah lebih surut dari sebelumnya. Sebagian warga pun tetap mengungsi walaupun banjir tidak memasuki  rumah mereka sebab rumah yang mereka tinggali mengalami pemadaman listrik oleh PLN.


4. Sederetan Ruko Dekat Kali Sunter


Terlihat pada gambar diatas adalah sederetan ruko di dekat kali Sunter yang sudah boleh dikatakan sudah tenggelam karena banjir sudah merendam lebih dari setengah pintu ruko. Ruko - Ruko tersebut kebanyakan adalah restoran yang tutup karena sudah tenggelam oleh banjir. Jalanan di depan ruko sudah tidak bisa dilewati lagi oleh kendaraan sedan yang rendah.






0 comments: