Macbook Berhantu Keluaran 2007 Dijual Di Ebay

Dengarkan musik sambil membaca berita


Pemilik akun Ebay Wfatzinger sedang mempromosikan Macbook Apple keluaran 2007 yang ia akui telah dirasuki kekuatan gaib saat tak sengaja ditinggalkan di pemakaman sebelah rumah sakit jiwa. 

 

Beliau tak sengaja meninggalkan Macbooknya saat sedang menggambar batu nisan pemakaman. Pada saat Ia kembali dan membawa pulang laptopnya, berbagai keanehan pun mulai dirasakannya. 

 

Keanehan dimulai dari lagu dari laptop tersebut yang berubah dengan sendirinya kemudian background dari laptop tersebut juga berubah menjadi seram bahkan lebih parahnya lagi laptopnya tersebut dapat mengetik sendiri serta bergerak dan melayang hal ini ia beritahu langsung dalam account ebaynya "wfatzinger".

 

 

Akun Ebay Wfatzinger

Banyak yang menganggap pengakuan Wfatzinger ini bohong bahkan ada juga yang mengatakan ia gila. Pengakuan Wfatzinger telah menjadi perbincangan di situs jual beli ebay. 

 

Tetapi setidaknya banyak yang tertarik untuk membeli macbook tersebut. Sejauh ini sudah ada yang menawarkan harga sebesar USD 3000 atau sekitar 39 jutaan ( kurs 1USD =Rp 13.000).

 

 

Macbook Wfatzinger saat ditinggal di kuburan

Biasanya hantu memang diketahui bisa merasuki suatu barang khususnya barang antik. Tapi yang satu ini memang unik, sebuah macbook yang dirasuki hantu. 

 

Walaupun Wfatzinger mengaku ini merupakan kebenaran, ia tetap tidak takut sama sekali, malah berniat mencari untung dengan menjualnya. 

 

Apakah anda tertarik membayar untuk dihantui ?.

7 comments:

  1. lolo kok bisa berhantu ya, baca in yasin tuh hha

    ReplyDelete
  2. nice gan, tapi harganya mahal..wkwkwk...

    ReplyDelete
  3. udah mah berhantu harga 36 juta terus macbook lagi, mending beli laptop gaming alienware dah, nice post gan :D

    ReplyDelete
  4. Mending dikasih gue aja,lumayan kan.Kunjungi dan komen balik ya lionphysics4n

    ReplyDelete